Kamis, 17 April 2014

We're Sister Forever (2)

Jum'atnya,Lika,Vika,Chika dan aku sudah berkumpul di rumah pohon. Ibu Chika yang akan memotret mereka ber-empat. Hari itu,pagi Sekalii. Kami sudah mandi dan berpakaian rapi. Baju yang aku pakai adalah rok panjang berwarna biru dan baju kaus bergambar minnie mouse berwarna putih.Baju yang kami pakai sama semua,biar kompak hehehe...

"Baiklah teman-teman,kalian siap untuk memenangkan kontes ini ???" Tanya Chika.
"Siap,komandan !" Jawab aku,Lika dan Vika ala tentara.
"Baiklah,satu..dua.." Ibu Chika bersiap-siap memotret."TIGA!!" 

KLIK! foto terambil dengan gaya lucu-lucu. Chika dan Lika bergaya ala chibi-cherrybelle. Aku mengeluarkan dua tanda peace (tahukan? yang angka dua lhooo..) dan Vika mengacungkan jempol. Kami juga mengambil rumah pohon kami,karena kami foto sibawah rumah pohon. Kami cepat cepat memeriksa fotonya.

"Wesh..kalo kata aku bakalan dapet juara satu nih.." Usulku.
"Insha allah..Ghin. Kita berdoa saja.." Kata Vika.
"Hmm..fotonya disimpan siapa ? jangan sampai hilang. Udah bagus banget nih.." Kata Lika sambil menggaruk garuk kepala.
"Disimpan aku aja. Sini.." Kata Chika.
"Oke.." kataku memberikan fotonya kepada Chika.

Foto disimpan di Chika. Kami menulis geng kami dahulu. setelah itu,Karena bosan dan sudah mulai panas,Kami naik ke rumah pohon. Diatas sudah ada jeruk limun dengan mie bihun. Kami berempat sangat suka makanan itu. Kebetulan juga kami berempat belum makan. Pertama-tama kami mencuci tangan di bawah kemudian naik lagi ke rumah pohon,kami berdoa makan. Setelah itu kami lahap sampai habis tak tersisa.

"Enak banget,Chi..aku bisa habis dua piring kalau ada satu lagi." Kata Vika yang suka makan.
"Iyalah,buatan ibu aku gito looh.." Kata Chika sambil makan.
"Eh,aku udah habis nih. Juara satu..juara satu.." Kata Lika.
"Aku juara dua..." Kataku sambil minum minumanku.
"Aku......mau nambah !" Kata Vika.
"Aku juara tiga...." Kata Chika.
"Yaah..aku juara empat." Kata Vika.

Kami tertawa. Menyenangkan. Sekali! Semoga kami mendapat juara satu lomba foto sahabat. Amiiin. Keesokan harinya,kami mengumpulkan fotonya. Karena pembatasan pengumpulan sampai hari sabtu. Kami hanya tak sabar menanti hari esok.

Keesokan harinya,kami sudah berkumpul dihalaman lapangan basket sejak jam tujuh pagi. Dan acaranya jam setengah delapan. Setengah jam lagi. Kami memakai baju yang sama seperti kemarin hari jumat. Agar kelihatan kompak dan seperti difoto. Setengah jam kemudian,

"Baiklah saudara saudara. Bapak ibu,adik-adik sekalian. Kiat akan mengumumkan semua peserta yang menang dari juara tiga sampai juara satu.." Sahut MC.

"Juara ketiga..."

To be continued...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar