Sabtu, 12 April 2014

We're Sister Forever (1)

Namaku adalah Ghina Kifaniya. Panggil aku Ghina. Aku adalah anak tunggal dari perdesaan. Desa ku bernama desa Greentree. Aku memiliki beberapa sahabat bernama Vika,Lika dan Chika. Aku sedang libur sekolah. Jadi aku bebas bermain.

"Ghina..Ghina..sini deh.." Panggil Vika.
"Apa vi ?" Tanyaku penasaran.
"Kita ikut lomba itu yok,lomba foto bersama sahabat." Ajak Vika.
" Berarti kita panggil yang lain." Kataku mengusulkan.

Kami memanggil Lika dan Chika yang sedang makan di rumah pohon. Kami membuat rumah pohon khusus kami bertiga. Rumah pohon itu ada di taman belakang rumah Chika. Karena Chika itu anak orang kaya.

"Chika..Lika.." Panggil Vika ngos-ngosan karena kami berlari.
"Yoo,apa ?" Tanya Lika.
"Ada lomba foto sahabat di lapangan basket,kita ikut yuk.." Ajaku.
"Yuk,Ghin. tapi,apa dulu hadiahnya ??" Tanya Chika.
"Kagak tahu,sih..kita lihat ajah dulu.." Jawabku sambil menggaruk-garuk kepala.
"Ya udah yuk.." Kata Lika.

Mereka pergi ke lapangan basket.Mereka menuju tempat lomba. yang pasti meminta brosurnya dan membacanya..

"Lomba Foto sahabat. akan diadakan hari minggu tanggal 20 jam 10.00 WIB. Foto harus dicetak. Hadiah lomba untuk Juara 1 : Jalan-jalan ke Bali + Rp 500.000/org ;, Juara 2 : Jalan-jalan ke Jakarta + Rp 300.000/org , Juara 3 : Rp 100.000/org ;. Maxsimal foto dengan 5 orang." Kami bertiga membaca brosurnya.
"Wesh,juara satu ke bali !" Komentarku.
"Tapi,juara tiga kagak kemana-mana.." Komentar Lika.
"Ya udah,kan masih satu minggu lagi,kita fotonya  hari jum'at ajah..." Kata Chika.

 To be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar