Sabtu, 12 April 2014

Teka-Teki

Hey..hey..hey..entah kenapa sekarang aku jadi suka neg-blog. (Najla). Maaf ya,kalau kalian kurang kenal sama aku. Tanya ajah sama Aza semua tentang aku. Hehehe...aku punya teka teki dari temen. mungkin nggak terlalu nyambung,yeaah.. tapi untuk menghibur ajah deeh,  *Oya ! teka teki ini nyambung-nyambung yaaa,tahukan maksudnya ?? Semua pertanyaan ini nyambung dengan pertanyaan sebelumnya..*

1.) Ada sebuah pesawat yang membawa 100 bata,satu bata jatuh ke tanah,tinggal berapa batanya ?
2.) Sebutkan 3 cara memasukan gajah kedalam kulkas !
3.) Sebutkan 4 cara memasukan zebra kedalam kulkas !
4.) Ada sebuah pesta didalam hutan,semua hewan ada dipesta tersebut,siapa yg tdk datang ke pesta ?
5.) Ada nenek ingin menyebrang sungai yg penuh buaya,bangaimana cara nenek menyebrang sungai ?
6.) Setelah nenek menyebrang,nenek mati,kenapa nenek bisa mati ?

Naah,itupun aku dapet dari temen. Semoga teman teman bisa menjawabnya yaaa...Ada kunci jawabannya nanti,tenang aja....tapi,diusahakan jawab yaaa..oke ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar