Sabtu, 12 April 2014

Tentang Najla

Hey,maaf ya baru ngenalin tentang aku sekarang. Habis baru dapet ide niiih.. Untuk selengkapnya dariku :

Nama panjangku Najla Natasya Aurellia. Azalia adalah sahabatku.Hobiku suka buat cerita,suka curhat sama aza dll. Aku juga suka berenang karena aku mengikuti ekstrakulikuler Renang. Aku mempunyai beberapa sahabat,yaitu ; Nindya Dayita Hapsari (Nindya),Nabilla Pranab Chandra Kanti (Billy) dan Azalia Rifati Ghaniyana (Azalia). Aku suka film HTTYD,Kalo tahu berarti hebat deeeh,Warna kesukaanku hitam dan biru tua.Dan aku paling nggak suka sama orang yang mengkhianati aku. Banyak sahabat-sahabatku yang mengkhianati aku. Aku nggak mau kasih tahu,maaf ya.. soalnya takut orangnya marah. Oya ! aku juga termasuk tomboy. 

Mungkin Itu ajah dulu,yang kunjung kesini jangan lupa beri komentar yaak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar